produsen jas hujan muslimah di Bandung

jas hujan muslimah


produsen jas hujan muslimah berkualitas
Jas Hujan Rok untuk Wanita ada yang berupa jubah/gamis lebar ataupun atasan jaket dan bawahan rok, sehingga sangat nyaman saat digunakan oleh kaum wanita yang memakai rok ataupun pakaian muslimah (gamis dan rok panjang).

jas hujan ini sangat direkomendasikan karna bukan model ponco
Bahan             : Parasut Ballon
warna tersedia : hijau toska, merah marun, biru dongker, pink muda hellokitty, biru muda moca, ungu muda, hijau lumut, hitam, abu abu, coklat tua
ukuran : jilbab : panjang depan 105 cm
                           panjang belakang 120 cm
             rok    : panjang 90 cm
                      : lebar 75 cm

https://tinyurl.com/jashujanmuslimah
fb : https://www.facebook.com/Desy.Kembar
wa :  0857 3046 4934

#jashujanmuslimah #produsenjashujanmuslimah #distributorjashujanmuslimah

Manfaat dan kegunaan jas hujan
bagaimana keadaan saudari diBandung ? Di Indonesia musim hujan datang secara teratur setiap 6 bulan sekali dan berhenti kurang lebih  selama itu juga. Ketika kita sedang banyak melakukan aktifitas outdoor beberapa kegiatan diluar ruangan akan terganggu. Banyak orang yang harus segera sampai ditempat tujuan, menerabas derasnya hujan juga harus dilakukan. Jikalau kita pengendara sepeda motor tentu banyak hal yang harus diperhatikan ketika berkendara di musim hujan. Salah satunya tersedianya mantol atau jas hujan. Seperti yang kita ketahui jas hujan memang melindungi tubuh kita agar tidak terkena basahan air hujan. Namun terkadang banyak orang yang masih menghiraukan penggunaan jas hujan ketika sedang berkendara.

saudari muslimah di Bandung ,Salah satu manfaat menggunakan jas hujan ketika berkendara di saat hujan sedang berpesta adalah menjaga tubuh agar tetap kering. Selain tubuh tetap kering pakaian yang kita kenakan juga tetap aman dan tidak basah. Hal ini membuat aktifitas kita tidak akan terganggu oleh pakaian yang basah dan membuat tubuh tidak nyaman. Bayangkan saja ketika hujan mengguyur deras dan pengendara memaksa menembusnya tanpa perlindungan maka pakaian yang digunakan akan basah total. Ketika pakaian tersebut harus dikenakan selama 8 jam kedepan  tentu tidak akan nyaman sama sekali selama seharian. Inilah yang harus dihindari. Kedua, melindungi dari rasa dingin. Jas hujan selain dibuat untuk melindungi tubuh dari basahnya air hujan, manfaat lainnya adalah melindungi dari rasa dingin. Ketika air hujan turun dengan kapasitas yang banyak rasa dingin tentu akan terasa dan menyebabkan tubuh menggigil. Maka dari itu dalam sekali pakai mantol hujan memiliki 2 manfaat sekaligus. Melindungi dari air hujan sekaligus melindungi tubuh dari rasa dingin.

Manfaat terakhir yang didapat selama mengenakan mantol hujan ketika berkendara adalah menjaga barang-barang yang ada di  dalam tas tetap kering. Bayangkan saja jika tanpa mantol hujan dan kamu membawa berkas-berkas penting dan barang elektronik seperti handphone, dan notebook tanpa menggunakan mantol hujan barang-barang tersebut bisa basah bahkan rusak. Maka dari itu jangan menyepelekan penggunaan mantol hujan. Karena dengan menggunakan mantol hujan banyak manfaat yang kita dapatkan terutama untuk diri kita sendiri.

cara perawatan jas hujan
saudari muslimah di Bandung , Pada musim penghujan begini, jas hujan adalah elemen penting yang harus dibawa sebelum keluar rumah. Ibarat pribahasa sedia jas hujan sebelum hujan. Bagi pengendara khusunya sepeda motor, pasti mempunyai jas hujan. Lalu bagaiamana caranya biar jas hujan Anda tetap awaet dan tidak mudah sobek. Sukur-sukur jas hujannya bisa dipakai sampai musim hujan berikutnya dan seterusnya. Berikut kiat-kiat merawat jas hujan supaya awet.

Setelah menggunakan jas hujan, bersihkan permukaan jas hujan yang kotor dengan air bersih. Biasanya pada celana bagian bawah sering terkena cipratan air hujan. Jika tidak tersedia air bersih, maka bisa gunakan kanebo untuk membersihkannya.

Kemudian keringkan atau angin-anginkan jas hujan setelah dipakai. Ingat, jangan langsung melipat dan menyimpan jas hujan dalam keadaan basah. Sisa air yang melekat pada permukaan jas hujan akan menempel dan menyulitkan Anda ketika akan menggunakannya kembali. Selain itu, sisa noda yang menempel dan mengering akan membuat jas hujan Anda terlihat kotor, kusam, dan tidak terawat.

Hindari penggunaan deterjen saat mencuci, karena dapat merusak kualitas bahan jas hujan itu sendiri. Air bersih dan sabun cuci piring lebih aman digunakan. Pada jas hujan dengan bahan karet seperti jas hujan GMA, menggunakan air dan lap basah saja sudah cukup. Karena sifat bahan karet sangat mudah dibersihkan.

Selain itu, hindarkan jas hujan Anda dari sinar matahari secara langsung. Cukup gunakan gantungan baju dan angin-anginkan saja untuk mengeringkannya. Hal ini untuk menjaga kualitas bahan jas hujan agar tetap awet.

Setelah itu, ketika tidak digunakan, lipatlah jas hujan dengan rapi dan masukkan ke dalam tas khusus yang mudah dibawa. Atau pada saat musim hujan seperti sekarang, simpanlah jas hujan yang telah bersih di bawah jok atau di dalam box motor Anda.

Jika jas hujan tidak akan digunakan dalam jangka waktu lama (misalkan pada musim kemarau), simpanlah jas hujan dalam keadaan bersih dan kering, masukkan ke dalam tas khusus, lalu letakkan lah di lemari atau tempat yang aman dari gigitan tikus.

Dengan melakukan Tips perawatan jas hujan di atas, maka kualitas bahan dan fungsi jas hujan kesayangan Anda bisa terjaga hingga beberapa tahun. Semoga

demikian tip-tips yang bisa diselami semoga saudari muslimah di Bandung ,bisa mendapatkan manfaatnya

0 Response to "produsen jas hujan muslimah di Bandung"

Post a Comment